Net-Net malas? Waktu untuk Beralih ke Plastik Karpet!

Jika dinding memiliki wallpaper, lantai memiliki karpet pelapis permukaan. Penggunaan karpet di lantai dianggap mampu menciptakan suasana yang nyaman di dalam ruangan, dan memberikan nilai plus untuk kecantikan. Bahan karpet cukup beragam mulai dari bulu, wol, sintetis, kapas, nilon, hingga karpet plastik.

karpet plastik sekarang semakin populer dibandingkan dengan karpet lainnya. Alasan apapun? Pertimbangkan diskusi bersama-sama berikut Kania.

Net-Net malas? Waktu untuk Beralih ke Plastik Karpet!
Net-Net malas? Waktu untuk Beralih ke Plastik Karpet!

Net-Net malas? Waktu untuk Beralih ke Plastik Karpet!

1. Mudah bersih

Karpet dari bahan plastik sangat mudah untuk bersih. Sama seperti ubin lantai, karpet plastik juga bisa diatasi dengan debu. Gunakan sapu atau lap untuk membersihkan karpet plastik setidaknya sekali sehari. Agar lebih bersih dan bebas kuman, celupkan kain ke dalam air sabun kemudian wipe lembut menghapus permukaan karpet plastik.

Jelas plastik membersihkan karpet lebih mudah dibandingkan dengan bagaimana bersih karpet kain berbulu karpet bahkan yang hanya dapat dibersihkan dengan vacuum cleaner. Jika tumpahan makanan atau minuman, bersiaplah untuk mencuci dengan lembut atau membawanya ke tukang laundry.

2. Apakah tidak menyerap noda

Dikenal bahan plastik tidak akan menyerap noda atau cairan. Ini juga berlaku untuk karpet plastik. Ketika Anda menumpahkan makanan atau minuman, hanya dengan lap display akan kembali bersih.

Lain halnya dengan kain atau bulu karpet sangat mudah menyerap noda. Meski telah dibersihkan, noda bisa membuat kesan. Akibatnya, karpet akan terlihat kurang menarik. Bagi Anda yang memiliki anak kecil, karpet plastik akan sangat cocok untuk menghiasi ruang makan dan ruang bermain mereka.

3. Tahan lama

karpet plastik bisa dibilang tahan lama karena tidak menyerap air. Bakteri dan jamur tidak akan bersarang di karpet dan membuatnya usang. Jika karpet diletakkan di dalam ruangan, jelas akan lebih awet karena tidak langsung terkena sinar matahari.

Sifat tahan lama membuat karpet plastik tidak perlu diganti dalam hitungan tahun. Sangat efisien dan menghemat uang, bukan?

4. Harga terjangkau dengan berbagai motif

Dibandingkan dengan jenis lain dari karpet, karpet plastik dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan biasanya dihitung per meter. Pilihan motif juga sangat beragam. Tidak ada yang menyerupai pola kayu, geometris, rotan, keramik, dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikannya dengan rasa atau gaya ruangan interior yang akan diberikan karpet plastik.

5. Ukuran dapat disesuaikan dan instalasi yang sangat mudah

Seperti yang dibahas sebelumnya, karpet plastik ini dijual per meter. Ukuran bisa disesuaikan dengan daerah masing-masing ruang. Jika sisi terlalu lebar, gunakan gunting untuk memotong itu. Dengan demikian, seluruh permukaan lantai akan benar-benar tertutup oleh karpet.

Bagaimana instalasi juga sangat mudah. Alat dan bahan yang dibutuhkan adalah lem khusus dan alat untuk meratakan permukaan karpet plastik.

6. Bersifat dingin

Hidup di negara tropis memaksa kita untuk mencari bahan untuk peralatan rumah pintar yang dingin untuk disentuh. Salah satu bahan tersebut adalah plastik. Sifat karpet plastik tidak menyerap panas, jadi ketika dipijak akan merasa sejuk. Hal ini tentu akan mempengaruhi suhu ruangan juga dan membantu Anda menghadapi panas siang hari untuk berbaring di karpet plastik.

Apa pendapat Anda tentang karpet plastik setelah Kania atas review? Jika Anda adalah tipe orang yang ingin praktis, karpet plastik bisa menjadi andalan Anda untuk mempercantik lantai rumah Anda!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *