Membuat Hidup Ceria Lebih Kenakan Lesehan Karpet Karpet!

Furnitur utama di ruang tamu adalah sofa dan meja kopi. Kehadiran sofa membuat tamu dan pemilik rumah merasa lebih nyaman saat duduk dan mengobrol. Tetapi beberapa orang bahkan seperti duduk di lantai di lantai atau penggunaan karpet gratis, saat chatting lebih intim, dan suasana menjadi lebih ceria.

Ini sebenarnya bukan masalah selama Anda dapat mengatur ruang hidup dengan baik menggunakan karpet. Bingung? Ini idenya untuk Buddy Kania!

Membuat Hidup Ceria Lebih Kenakan Lesehan Karpet Karpet!
Membuat Hidup Ceria Lebih Kenakan Lesehan Karpet Karpet!

Membuat Hidup Ceria Lebih Kenakan Lesehan Karpet Karpet!

1. Ruang tamu dengan bohemian-gaya karpet

Bicara tentang karpet, Anda tidak dapat melewatkan konsep bohemian untuk diberikan. Untuk konsep yang satu ini Anda harus memilih karpet berwarna eksentrik seperti hijau, merah, dan kuning. Jangan takut untuk menggunakan dua atau tiga karpet sekaligus dengan warna dan pola yang berbeda karena akan terlihat lebih stylish. Untuk menambah kenyamanan, tempat beberapa bantal kecil dan ottoman.

2. ruang tamu dengan gaya modern minimalis karpet

Siapa bilang penggunaan karpet tidak cocok untuk ruang tamu bergaya minimalis modern dan dapat mengurangi keindahan interior? Bahkan ruang tamu bukannya menjadi nyaman dan masih asri. Karpet cocok untuk gaya modern minimalis adalah jenis berambut pendek dengan pinggiran di tepi. Untuk warna, pilih interior yang cocok. Alih-alih menggunakan bantal, cobalah menggunakan bean bag sebagai duduk sandaran.

3. Karpet untuk ruang tamu dan duduk bersila

Untuk tamu yang sudah lanjut usia, duduk duduk bersila akan sulit dan melelahkan. Jika Anda sering kedatangan tamu seperti ini, Anda harus membuat ruang tamu dengan karpet yang dapat digunakan untuk duduk di lantai pada saat yang sama menyediakan tempat untuk duduk. Orang tua dapat duduk dengan nyaman, yang dapat remaja Lesbian bebas di bawah menggunakan bantal lembut. Jangan lupa untuk memberikan meja kopi dengan kaki pendek untuk menyajikan camilan dan minuman ya.

4. Karpet bulu bukannya karpet, karpet

Jika Anda merasa karpet kurang sesuai dengan gaya interior rumah, tidak ada salahnya untuk mengganti karpet dengan karpet. Namun dengan karpet bulu, suasana akan lebih hangat dan nyaman. Dijamin Anda dan tamu akan sama-sama di rumah mengobrol panjang. Jika ruang tamu kecil, menggunakan karpet kecil yang tidak menutupi seluruh permukaan lantai. Dengan demikian, ruang tamu tidak akan terlihat ramai.

5. Lesehan tanpa karpet? Cobalah memakai kasur tipis!

Ada beberapa orang yang tidak nyaman duduk bersila di karpet karpet karena permukaannya yang datar. Oleh karena itu, Anda dapat mengganti karpet, karpet menggunakan kasur tipis yang jelas lebih nyaman. Pilih sprei atau pelapis dalam warna solid, kemudian tambahkan bantal dengan sarung tangan berbagai motif. Karena kenyamanan, mungkin Anda tertidur di ruang tamu.

6. Ruang tamu nyaman dengan karpet karpet sederhana

Penggunaan karpet untuk ruang tamu duduk di lantai tidak selalu memiliki yang besar dan memiliki motif yang mewah. Misalnya, seperti karpet, karpet di atas itu kecil dan polos. Sesuaikan ukuran karpet di ruang tamu adalah milikmu dan yang paling penting tidak merasa kaki dingin ketika duduk di lantai kemudian. Tambahkan bantal berukuran karena berbohong. Ruangan ini juga tablet cocok digunakan sebagai ruang baca.

Demikian pula, beberapa ide dari Kania. Apakah Anda siap untuk merombak ruang tamu ke daerah karpet Lesbian digunakan untuk menjadi lebih ceria dan nyaman suasana?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *